Sabtu, 20 November 2010

Status Facebook Binatang

Kalo binatang punya facebook kira2 statusnya kaya gini kali yaaa...

Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...

Kecoa : Baru aja selamet dari injekan maut...

Sapi : HuH sbel susuku di raba2 lg oleh majikanku, damn...

Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...

Ayam : Teman2 klo bsk gw ga update brati gw di goreng, luv u all...

Cumi-cumi : Abis isi ulang tinta neeh...

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...

Kambing [bangga]: boss baru gw tajir book…, hobbinya makan gule lagi…wkwkwk


Allah, manusia dan binatang:

manusia dan hewan Kaupelihara, ya TUHAN. [Mazmur 36:7b]

sebab punya-Kulah segala binatang hutan, dan beribu-ribu hewan di gunung. Aku kenal segala burung di udara, dan apa yang bergerak di padang adalah dalam kuasa-Ku. [Mazmur 50:10,11]

Engkau yang menumbuhkan rumput bagi hewan dan tumbuh-tumbuhan untuk diusahakan manusia, yang mengeluarkan makanan dari dalam tanah [Mazmur 104:14]

Dia, yang memberi makanan kepada hewan, kepada anak-anak burung gagak, yang memanggil-manggil. [Mazmur 147:9]

Orang benar memperhatikan hidup hewannya, tetapi belas kasihan orang fasik itu kejam. [Amsal 12:10]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARAP MENCANTUMKAN NAMA, EMAIL(HP/TLPN RMH). WAJIB DICANTUMKAN