Sabtu, 08 Januari 2011

Dialog Kesetiaan Abad 21: ”Setia…eh, Selingkuh sampai Mati…!!!”

Alkisah si aceng dan si ujang yg sudah meninggal ketemu di alam barzah.

Aceng bertanya:
”hey ujang kenapa kamu bisa meninggal?”

”Gue meninggal gara-gara dikonci di kulkas, ya taulah kalo 2 hari ke konci di kulkas ya pasti out lah, nah kamu sendiri kenapa bisa meninggal ceng?” tanya ujang.

”Gue meninggal gara-gara serangan jantung”.

”Kenapa bisa begitu?” tanya ujang.

Trend Selingkuh para Monyet

”Pas gue pulang kerja gue nemuin kolor cowok yang bukan punya gue, gue rasa bini gue selingkuh neh, tapi pas gue periksa ke kamar cuma bini gue sendiri, bawah kasur enggak ada, kamar mandi kosong sampe bela-belain naek ke atas genteng segala. Gara-gara kecapekan sama emosi jantung gue kambuh, mati deh...”, jawab aceng.

”Ujang nimpali loe sih bego banget, kenapa lu enggak meriksa ke dalem kulkas? Coba lo periksa, kita berdua pasti masih hidup”.

Dasar bego bego bego!!!

Ternyata ujang adalah ttm [teman tapi mesra] istrinya....!!!

=====

Ayat Refleksi:

Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, .... Sebab menyebutkan sajapun apa yang dibuat oleh mereka di tempat-tempat yang tersembunyi telah memalukan. ... Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif [Efesus 5:11-15]

Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka ..., sehingga mereka melakukan kemesuman, ... dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka. Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas: Mereka adalah ... tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan. [Roma 1:26-28, 30, 31]

Hendaklah engkau setia sampai mati ... [Wahyu 2:10]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

HARAP MENCANTUMKAN NAMA, EMAIL(HP/TLPN RMH). WAJIB DICANTUMKAN